Alamat,Jln.Raya Cikadu-Situraja,Kode pos 45371 Sumedang

Selasa, 23 Oktober 2012

Darah Tinggi

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI 
  
Darah tinggi atau hipertensi merupakan suatu kondisi di mana telah terjadinya peningkatan tekanan darah di atas normal yaitu di atas 120/80mmHg.terjadinya masalah ini di sebabkan oleh pola hidup yang tak sehat dan biasanya orang yang mengidap penyakit tekanan darah tinggi suka mengalami beberapa gejala seperti sakit kepala, pendarahan dari hidung (mimisan), pusing, wajah kemerahan dan  kelelahan,bahkan sering mengalami pingsan.tekanan darah tinggi adalah sumber utama penyebab terjadinya stroke,serangan jantung,dan gagal ginjal.untuk menghindari hal tersebut sangat di perlukan sekali cara untuk menurunkan tekanan darah,nah cara efektif untuk mengatasi tekanan darah tinggi adalah sebagai berikut:
  1. Kurangi konsumsi garam dalam makanan Anda.
  2. Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium. Kalium, magnesium dan kalsium mampu mengurangi tekanan darah tinggi.
  3. Kurangi minum minuman yang mengandung alkohol.
  4. Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit sehari sebanyak 3 kali seminggu.
  5. Makan sayur dan buah yang berserat tinggi seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon, dan jeruk.
  6. Berhenti merokok juga berperan besar untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau hipertensi.
  7. Kendalikan kadar kolesterol Anda.
  8. Kendalikan diabetes Anda. 
ALTERNATIF PENGOBATAN TEKANAN DARAH TINGGI

Untuk anda yang saat ini memiliki tekanan darah tinggi kami sarankan untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbal jelly gamat luxor,obat herbal jelly gamat luxor ini solusi tepat atasi masalah tekanan darah tinggi,sebab Jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang banyak mengandung zat gizi salah satunya mengandung kandungan zat kondoritin sulfat dimana kandungan ini bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental. semua kandungan yang terdapat dalam jelly gamat luxor ini ampuh mengatasi masalah hipertensi/darah tinggi dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping.dan jangan lupa atur pola makan yang sehat seperti hindari makanan yang mengandung lemak tinggi,perbanyak konsumsi buah dan sayur dan jangan lupa olahraga yang teratur.Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit tekanan darah tinggi/hipertensi,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.

KISAH NYATA TELAH SEMBUH DARI DARAH TINGGI/HIPERTENSI BERKAT JELLY GAMAT LUXOR

Nama  :Engkan Suherlan
Usia    :50 tahun
Alamat:Cimahi-Bandung 

Sebelum mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman. 

Setelah mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih. 

Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit tekanan darah tinggi/hipertensi,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang atau melalui SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:

LUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085351201407

Contoh: LUXOR, 4, Jon pantau, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085351201407

info jelly gamat:penyakit tekanan darah tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar