Alamat,Jln.Raya Cikadu-Situraja,Kode pos 45371 Sumedang

Rabu, 24 Oktober 2012

Cacar

Cacar adalah salah satu penyakit yang bisa menyebabkan peradangan pada kulit,nah penyakit ini dapat terjadi sama siapa saja tanpa mengenal usia dan jenis kelamin,terjadinya penyakit ini banyak sekali faktor penyebabnya di antaranya adalah infeksi virus.penyakit ini termasuk penyakit menular,dan penularannya itu sangat cepat yaitu melalui kontak langsung,ataupun melalui udara.seseorang yang terkena penyakit cacar akan mengalami bintil-bintil merah berisi cairan diseluruh permukaan tubuh,kemudian mengalami demam yang di sertai dengan rasa menggigil,sesak nafas,mengalami rasa nyeri dan pegal hampir di seluruh tubuh.penyakit ini tidak boleh di anggap enteng segera lakukan tindakaan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbal jelly gamat luxor,pengobatan cacar dengan jelly gamat luxor ini sangat aman dan efektif serta tidak akan menimbulkan efek samping.Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit cacar,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.Ooo ya  cacar ini banyak sekali jenisnya loh ada cacar air,cacar ular dan cacar monyet. 

JENIS PENYAKIT CACAR 

1.Cacar air.Adalah penyakit  yang di sebabkan oleh infeksi virus Varisela zoster yang akan menimbulkan gejala seperti tidak enak badan atau demam,serta timbulnya benjolan di kulit berukuran kecil yang berisi cairan.

2.Cacar ular.Nama lain dari penyakit cacar jenis ini adalah Herpes zoster. Adapun penyebabnya juga dari virus penyebab penyakit cacar air, namun telah mengalami perkembangan setelah berdiam diri dalam organ tubuh. Bila kondisi tubuh sedang sehat, maka penyakit cacar ular ini juga tidak bisa berkembang.Namun bila kondisi tubuh sedang menurun penyakit ini juga mampu melakukan serangan. Ciri utama dari cacar ini adalah benjolan yang muncul membentuk garis dan berwarna kemerahan. Daerah yang paling sering menjadi tempat munculnya benjolan garis ini adalah punggung hingga dada.

3.Cacar monyet.Nama lain dari penyakit ini adalah Impetio bulosa. Sedangkan virus penyebab penyakit cacar jenis ini adalah Staphylococcus aureus. Setelah terserang penyakit cacar monyet, maka benjolan yang muncul sering terdapat di bagian ketiak, punggung serta dada. Meski jumlahnya cuma sedikit namun mudah pecah dan bisa menyebabkan gatal. Itulah kenapa penyakit ini dinamakan cacar monyet. Karena penderitanya sering garuk garuk ketiak seperti monyet.

ALTERNATIF PENGOBATAN PENYAKIT CACAR

Untuk anda yang saat ini mengalami penyakit cacar kami sarankan untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbaal jelly gamat luxor,sebab jika tidak segera di atasi ini akan merusak penampilan kita sehari-hari,jadi segera atasi masalah cacar anda ini dengan jelly gamat luxor,jelly gamat luxor ini sangat efektif dalam mengatasi cacar sebab jelly gamat terbuat dari bahan alami yakni dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang cukup banyak mengandung zat gizi di antaranya protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.semua kandungan ini mampu membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darahdan yang terpenting efektif mengatasi cacar.apalagi kandungan Kolagen,kandungan ini mampu membuat kulit menjadi lebih muda,menghilangkan bekas cacar,serta meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.jadi tunggu apalagi segera atasi cacar anda ini dengan jelly gamat luxor.Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit cacar,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.

KISAH NYATA TELAH SEMBUH DARI PENYAKIT CACAR BERKAT JELLY GAMAT LUXOR
Nama               : Dr. F. Liana Wanane
Asal                 : Jayapura
Umur               : 37 tahun
Keluhan           : alergi,herpes,cacar
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya: Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat obat  Cacar pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja penyakit cacar tersebut mulai sembuh.

Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit cacar,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang atau melalui SMS/BBM dengan format pemesanan sebagai berikut:

LUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085351201407

Contoh: LUXOR, 4, Jon pantau, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085351201407

info jelly gamat:penyakit cacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar