Alamat,Jln.Raya Cikadu-Situraja,Kode pos 45371 Sumedang

Rabu, 31 Oktober 2012

Batu Ginjal

Batu ginjal atau dalam istilah kedokteran sering di sebut dengan istilah Nephrolithiasis atau renal calculi merupakan terdapatnya batu-batu kecil yang terbentuk di bagian dalam ginjal dan bergerak turun ke dalam pipa kemih (ureter),nah batu-batu tersebut dapat menyumbat saluran air seni (urethra) dan menyebabkan buang air kecil terasa nyeri serta sukar untuk ke luar.

PENYEBAB BATU GINJAL

Secara umum terjadinya batu ginjal ini di sebabkan oleh:
  1. Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  2. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  5. Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
  6. Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium oksalat.
GEJALA UMUM BATU GINJAL 
  1. Mengalami kesulitan untuk buang air kecil.
  2. Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  3. Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing.
  4. Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  5. Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih).
  6. Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah.
TINDAKAN PENGOBATAN PENYAKIT BATU GINJAL
Untuk anda yang saat ini mengalami penyakit batu ginjal kami sarankan untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbal jelly gamat luxor,obat herbal jelly gamat luxor ini sangat ampuh dalam mengatasi penyakit batu ginjal sebab jelly gamat terbuat dari bahan alami yakni dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang banyak mengandung zat gizi.di antaranya mengandung kandungan asam amino,asam amino ini sangat berperan sekali dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak tripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Keunggulan dari asam amino itu untuk mencegah terbentuknya kristal. dan senyawa yang paling berpengaruh adalah senyawa eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi. Dan memberikan kekebalan pada tubuh yang sanngat kuat, sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.jadi sangat tepat sekali jika jelly gamat luxor ini di jadikan sebagai pengobatan alami batu ginjal.Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit batu ginjal,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.

KISAH NYATA TELAH SEMBUH DARI BATU GINJAL BERKAT JELLY GAMAT LUXOR

Theresia Suyatmi. Pada usia 63 tahun, ia mengidap batu ginjal akibat seringnya mengkonsumsi makanan favorit : asinan sayuran dan buah.
Setiap Peningkatan 100 mg garam dalam makanan, meningkatkan 30 mg kalsium dalam urine. Keluarnya kalsium dalam urine karena garam mempermudah terbentuknya kristalisasi ikatan kalsium urat oleh natrium. Seseorang disebut hiperkalsiuria alias kadar kalsium dalam air urine mencapai 200-350 mg per hari.
Theresia Suyatmi positif mengidap batu ginjal pada 8 Agustus 2006. Hasil ultrasonografi menunjukkan di ginjal kanan alas terdapat sebuah batu sebesar 7.5 min. Batu itulah yang selama ini menyebabkan Suyatmi meringis kesakitan.
Ketika kambuh. Suyatmi merasakan pinggangnya sakit bak terpanggang bara api. Untuk mengatasinya nenek 7 cucu itu mengkonsumsi obat penghancur batu ginjal yang dijual bebas di pasaran. Selama 2 pekan ia disiplin mengkonsumsi penghancur batu ginjal. Sayang, tak ada perubahan berarti. Pinggang tetap nyeri dan panas. Badannya juga pegal dan letih.

Setelah mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Kemudian ada kerabatnya yang menyarankan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Batu Ginjal Dari Jelly Gamat Luxor. Lalu ia pun menuruti saran kerabatnya dan mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 2 kali sehari. Tujuh hari berselang, Suyatmi merasakan intensitas rasa sakit pinggangnya mulai berkurang.
Pada 7 December 2006 atau 3 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali memeriksakan diri ke rumahsakit. Hasilnya ukuran batu ginjal mengecil, 6,3 mm. Menurut dokter sebagian batu ginjal keluar bersama urine. “Urine saya seperti ada pasir,” kata Suyatmi. Karuan saja ia senang lantaran ukuran batu mengecil, sehingga melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.
Lima bulan berselang, Suyatmi kembali memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan USG menunjukkan ukuran batu ginjal semakin kecil, 5,7 mm. Harapan sembuh semakin menggelora di dada ibu 3 anak itu. Untuk ke-3 kalinya ia ke laboratorium pada 7 November 2007. Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu bersuka cita lantaran di ginjalnya tak ada lagi batu.

Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit batu ginjal,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang atau melalui SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:

LUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085351201407

Contoh: LUXOR, 4, Jon pantau, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085351201407


info jelly gamat:penyakit batu ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar